Jumat, 03 Februari 2012

Kisah I (Berakhir di Valentine) Part I

Suasana baru ditahun ajaran baru sekolah, setelah liburan panjang. Menghabiskan masa liburan di kota tempat OrangTua mencari nafkah. Yah.. suasana pagi itu terasa berbeda, mungkin karena terlambat masuk sekolah. (liburnya ditambah 2 hari..hehe). Hari rabu, awal menginjakkan kaki dikelas baru. Kini sudah duduk di bangku kelas 2 SMP.
Suasana kelas pun terasa asing, ternyata kami kedatangan penghuni baru dikelas ini, Siswa baru pindahan dari negeri Jiran, waktu itu sekolah kami kedatangan 2 orang cewek bersaudara yang duduk dikelas 1 dan 2. Penampilannya Lumayan menarik, inilah yang membuat suasana kelas kami berubah, biasanya para cowok yang serba kacau, suara meja yang dijadikan gendang, sapu yang dimainkan seolah gitar dan suara teriakan2 histeris laksana penyanyi Rock kini tak terlihat lagi. Bagus juga suasana begini, lama kami tak menikmati suasana hening seperti ini.
BeL istirahat berbunyi... Para siswa beranjak meninggalkan kelas, ada yang ke kantin ada yang bermain di lapangan, tapi waktu itu saya memilih untuk tinggal dikelas dengan beberapa teman. Teman sebangku saya sebut saja Fadly (nama samaran) mulai bercerita alias bergosip. Kami sepakat untuk ingin berkenalan dengan siswi baru itu, dan kamipun berdua mendekati dan berkenalan. Namanya Erni, orangnya lumayan asik diajak ngobrol meski kadang pembicaran tidak nyambung karena dialeg dan bahasa kami yang tidak sama (haha).

Seminggu telah berjalan, suasana kelas kini kembali ke suasana yang lama mungkin semua sudah tak kuat untuk menyembunyikan sifat aslinya (lol), kami pun semua mulai akrab dengan Erni. Ternyata diam2 beberapa cowok diantara kami yang menarik simpati sama erni, persaingan pun dimulai, Tapi Alhamdulillah semua bersaing dengan sehat. semua berjalan sepertia biasa walaupun ada beberapa yang sok Jaim (baca : Jaga imetz) ada juga yang pasang Stejanya (baca: Stel Jago).

Sampai suatu hari saya sempat bercerita2 dengan Erni, saya pun mulai bertanya ke dia tentang penilaiannya terhadap kami semua. Dia bercerita dengan polos baik dan buruknya teman2 sekelas menurut kacamatanya. saya pun mencoba mengorek informasi apakah ada cowok dikelas yang menarik perhatiannya, dan lagi2 dengan polosnya dia bercerita, "Dikelas ini semuanya baik, semua asik diajak berteman. Tapi ada 2 orang cowok yang menurutnya "Special". waH.. siapa yah..?? hehehe...Dan dengan bangga, ternyata saya termasuk salah satu dari 2 cowok special dikelas itu (menurut erni). mungkin karena saya termasuk salah satu juara kelas.(ndk sombong..hehe)

Hari-hari selanjutnya kamipun semakin akrab, pertemanan kami berubah menjadi sahabat, mungkin karena diantara semua teman cowok yang sekelas hanya saya yang mudah untuk cepat akrab dengan orang baru, Makanya sayalah yang paling sering bercakap dengannya. Suatu hari dia mengenalkan saya dengan adiknya yang duduk di kelas 1, namanya Erna, penampilannya berbeda dengan kakaknya, dia sedikit tomboy tapi urusan wajah tidak kalah menarik, kulitnya yang hitam manis membuat penampilannya lebih menarik dari kakak. dan rupanya saya sudah sering menjadi bahan obrolan mereka dirumah, biasalah keduanya siswa baru, so masing2 menceritakan suasana kelas dan teman2 mereka masing2.

Setelah berkenalan dengan Erna,..
mungkin karena kami cocok (maksud : klo ngomong nyambung) kamipun lebih sering bersama baik disekolah, maupun jalan2 menikmati suasana Pantai di sore hari. dan seiring berjalan waktu saya pun mengikat status PACARAN dengan Erna.... (To be continued)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar