Rabu, 09 Juli 2008

Perkenalan

Pria kelahiran 09 july 1986, lahir dari keluarga sederhana, anak ke 5 dari 5 bersaudara. Ayahnya seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan ibu Seorang Ibu Rumah Tangga biasa.
Lahir dan besar di kota Parepare sebuah Kota Kecil dengan berjuta kenangan. semasa kecil memang sudah terbiasa dengan kehidupan mandiri, kelas 4 SD tinggal berdua dengan kakak yang berusia 3 tahun lebih tua, sementara Ayah dan Ibu dan ketiga saudaranya telah menetap di Makassar. Yah.. mengapa tidak ikut orang tua..?? satu alasan karena sekolah. yang ribet urus sini urus sana jika ingin berpindah.
Mungkin itu sekedar perkenalan, Blog ini akan menceritakan ringkas kehidupan DIA sebagai kilas balik dan mengingat kisah-kisah lama yang hampir usang.
Goresan ini memang Blog pribadi untuk kenangan DIA namun jika ada pengunjung yang kesasar dan membacanya, sebelumnya saya berterima kasih dan mohon maaf jika dalam penulisan dan lantunan kata-kata yang amburadul alias "Cacad" dikarenakan hanyalan seorang penulis awam alias newbie yang mencoba belajar menulis KISAH dengan Goresan pertama ini. (worship)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar